Film Dewasa Artis Korea Terlaris Di Awal Debut

Film dewasa artis korea sudah menjadi hal yang tidak tabu lagi di kalangan perfilman. Banyak artis korea yang saat ini memulai debutnya melalui film-film dewasa. Namun, adegan yang dilakukan tidak terlalu ekstrim dan masih tergolong film semi dewasa. Untuk menjadi artis di Korea Selatan tidaklah, karena kemungkinan itu yang membuat para aktris korea yang memulai debutnya dengan adegan erotis. Dahulu, memang tidak semua orang bersedia melakukan adegan panas tersebut. Kini, adegan – adegan tersebut menjadi tren bagi kalangan artis baik yang baru merintis karir hingga terkenal. Segelintir artis korea mencoba-coba mengambil peran adegan panas antara untuk kepentingan penunjang popularitas ataupun demi bayaran tinggi.

Sayangnya, angan-angan bayaran tinggi hanya diperuntukkan bagi artis korea yang sudah mempunyai nama di dunia perfilman. Sedangkan, untuk para pemeran pemula hanya akan dibayar upah rendah hingga sedang, walaupun sudah melakukan adegan panas dan memperlihatkan tubuhnya ke khalayak umum. Banyak artis korea yang terkenal saat ini, memulai awal debutnya dengan memerankan adegan panas. Berikut beberapa artis korea yang mengawali debutnya melalui film dewasa asli artis korea, diantaranya pertama Kim Go Eun yang terkenal hingga ke manca negara melalui aktingnya di drama Goblin sebelumnya mengawali karir dengan bermain di film semi dewasa berjudul Eun Gyo. Berkat perannya di Eungyo, Kim Go Eun mengantongi beberapa prestasi d dunia perfilman. Kedua, Jo Bo-Ah yang mengawali debut perfilman berani mengambil resiko memerankan bokep indo berjudul Innovent Thing. Ketiga, artis cantik Lim Ji Yeon mengawali debutnya dengan berperan adegan panas di film Obsessed bersama Song Seung Heon.


Ketiga artis tersebut rela menunjukkan keseluruhan tubuhnya/bugil demi kepentingan popularitas. Kerasnya persaingan di dunia perfilman membuat berbagai macam cara dilakukan oleh para aktris/aktor. Akan tetapi, tidak semua adegan tersebut dilakukan secara nyata oleh pemainnya saat di balik layar. Kecanggihan teknologi masa kini membuat lega para pemainnya untuk tetap menjalani pekerjaan secara profesional tanpa melaukan adegan full erotis. Terkadang, apa yang dilakukan oleh para artis di balik layar tidak sesuai dengan kejadian pada film dewasa asli artis korea. Bahkan jika artis tersebut sudah terkenal dan ada beberapa scene yang enggan dilakukan, bisa diperankan oleh pemain cadangan.